Header AD

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Tinggi PR 9 Gratis

Bagaimana Anda ingin untuk melihat tumpukan rahasia saya belum dimanfaatkan otoritas backlink yang saya gunakan secara pribadi untuk menentukan peringkat untuk kata kunci kompetitif?

Juga menganggap diri Anda sangat beruntung...

.. .karena hari aku akan menarik kembali tirai dan berbagi beberapa mutlak saya terbaik sumber dengan Anda.

Peringatan: Anda tidak akan menemukan sesuatu tentang posting (bla) tamu atau blog komentar (menguap) di sini.

Aku akan membawa kebisingan.

1. Berikan testimonial

Perusahaan-perusahaan besar dan kecil cinta untuk memamerkan testimonial pelanggan mereka.

Jika Anda menggunakan produk atau jasa yang Anda suka (atau setidaknya seperti), pertimbangkan untuk mengirim kepada mereka testimonial.

Bila Anda melakukannya, pastikan untuk memberitahu mereka bahwa mereka dapat menaruhnya di situs mereka atau halaman testimonial.

Untuk menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang nyata mereka akan sering menempatkan link ke situs Anda untuk Anda... tanpa Anda perlu bertanya.

Tidak membuat kesalahan, Anda bisa mendapatkan beberapa backlink baller dari testimonial (di sini adalah salah satu situs DA89):

 
Dan di sini adalah contoh lain dari halaman testimonial dari DA86 situs:
 

Ketika saya melihat situs otoritas dengan testimonial link saya kadang-kadang membeli produk mereka untuk berikan testimonial dan mendapatkan link.

2. Menemukan peluang emas Link dari posting Blog "Best Of"

3. Blogger ulasan

Jika Anda memiliki produk perangkat lunak, informasi produk, layanan konsultasi atau sesuatu yang berharga yang Anda Jual, Anda dapat dengan mudah mengubah bahwa menjadi segenggam berkualitas tinggi link balik.

Bagaimana?

Dengan menawarkan untuk blogger gratis.

Berikut adalah bagaimana:

1. Cari blogger di niche Anda yang mungkin tertarik pada apa yang Anda miliki untuk menawarkan. Jika Anda menjual produk informasi yang mengajar orang bagaimana untuk membuat sabun sendiri, Anda memiliki Google hal-hal seperti "membuat sabun", "membuat sabun di rumah" dll.

2. hasil akan menjadi tas campuran mommy blogger, blogger hippie dan situs-situs seperti ehow.

Menyaring situs utama otoritas atau situs berita. Anda akan pergi dengan blogger daftar padat yang mungkin tertarik dalam penawaran Anda, seperti ini:

3. Menjangkau mereka dengan script email ini:

Hei (nama pemilik situs),

Saya sedang mencari beberapa resep buatan sendiri soap hari ketika saya datang di (nama situs).

Hal yang mengagumkan!

Sebenarnya, saya baru saja meluncurkan panduan yang mengajar orang bagaimana untuk membuat sabun mewah di rumah. Aku biasanya memungut $X, tapi aku akan lebih dari senang untuk mengirimkannya kepada Anda di rumah. Semua saya akan bertanya adalah bahwa Anda akan mempertimbangkan menyebutkan hal itu di blog Anda atau menulis review.

Biarkan aku tahu bagaimana kedengarannya.

Bersulang

Namamu

Anda ingin menjadi sangat berhati-hati tentang bahasa yang Anda gunakan untuk strategi ini.

Perhatikan bagaimana aku tidak meminta link atau meninjau... yang akan melanggar pedoman Webmaster Google.

Saya hanya mengirim mereka produk dan membiarkan mereka memutuskan apakah itu layak disebutkan di blog mereka.
Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Tinggi PR 9 Gratis Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Tinggi PR 9 Gratis Reviewed by Infokesehatanid on 23.14 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD